Jumat, 03 Mei 2013

19. Perilaku Organisasi dalam Bisnis Kecil



Artikel ini membahas peran Organisasi perilaku dalam usaha kecil. perilaku Organisasi dikatakan suatu disiplin akademik yang upaya memahami, mengendalikan, menjelaskan dan memprediksi perilaku manusia di lingkungan organisasi apapun. Dari teori-teori manajemen klasik awal di sekolah benar-benar kompleks pemikiran, Perilaku Organisasitelah berkembang.

Perilaku Organisasi adalah studi tentang individu dan perilaku mereka dalam konteks organisasi dalam suasana kerja. Ini adalah bidang interdisipliner yang mencakup sosiologi, psikologi, komunikasi dan manajemen.

Perilaku organisasi, dapat dipahami sebagai studi akademik budaya perusahaan dan berbagai elemen, serta komponen penting lainnya dari perilaku seperti struktur organisasi dan proses organisasi Memang benar bahwa pemahaman perilaku satu individu itu sendiri sangat menantang dan jika kita harus memahami seluruh kelompok orang maka itu adalah benar-benar hal yang sulit dilakukan. Akhirnya, kerja organisasi akan dilakukan oleh perilaku orang-orang - mungkin itu individual atau kolektif, baik dalam hubungan dengan teknologi atau pada mereka sendiri.

Ilmuwan perilaku organisasi studi empat bidang ilmu yang diakui perilaku: perilaku kelompok, perilaku individu, proses struktur organisasi dan organisasi.Dalam setiap usaha kecil atau besar, manajer cukup memainkan peranan penting dan manajer harus memiliki pengetahuan yang cukup untuk membuat beberapa keputusanBisnis penting. Dia atau dia harus memperkenalkan konsep standar dan persyaratan untuk komunikasi penting untuk bisnis.

Jadi bagaimana perilaku organisasi dalam usaha kecil penting? Seringkali telah melihat bahwa bisnis kecil tidak dilengkapi untuk pulih dari setiap kesulitan yang terjadi karenaBencana besar atau bencana. Para pemilik usaha kecil, tidak memiliki sumber daya perusahaan besar, harus menjual, menghadapi keputusan-keputusan sulit untuk menghentikan bisnis mereka. Mereka bahkan menghadapi kesulitan dalam membuka kembali bisnis mereka.

Bencana adalah buatan manusia dan alam. Sebuah data terakhir menunjukkan bahwa bencana alam mempengaruhi lebih dari 30% dari usaha kecil dan usaha kecil 10% telah dipengaruhi oleh masalah buatan manusia.

Kebanyakan bencana mencerminkan masalah jangka panjang aktif diabaikan atau hanya tidak terlihat oleh organisasi dibebankan dengan melindungi masyarakat.

Organisasi umumnya reaktif, karena menjadi berarti proaktif membuat pilihan yang sulit atas dana dan prioritas, memilih dari risiko, dan inersia dasar dalam rutinitas organisasi.

Seorang manajer yang efektif harus mengembangkan keterampilan diagnostik dan harus memiliki pelatihan untuk mengidentifikasi kondisi indikatif untuk masalah yang perlu perhatian lebih lanjut. Indikator masalah seperti menurunnya kualitas dan kuantitas pekerjaan, keuntungan menurun, sikap negatif karyawan, dan peningkatan keterlambatan atau ketidakhadiran. Isu yang paling perilaku organisasi dalam usaha kecil termasuk masing-masing masalah.

Para ahli mengatakan bahwa proses psikologis psikologis dan sosial yang membentuk perilaku manusiadan pengetahuan terapan proses ini membantu dalam memecahkan masalah dan bekerja dengan mengelola orang lain dalam organisasi.

Banyak masalah perilaku organisasi dapat diidentifikasi dan diperbaiki oleh seorang manajer yang baik yang membahas masalah ini dan membawa mereka ke pemberitahuan dari manajemen.

Sosiolog organisasi seperti Tom Beamish dan Anand Swaminathan dari Graduate School of Management yang penelitian pada evolusi industri dan strategi yang berbeda dari bisnis kecil, telah mencatat banyak perubahan.

gerakan sosial dan perubahan teknologi mempengaruhi proses tim dalam organisasi

Perilaku organisasi advokat bagaimana menciptakan nilai dan mengubah membina dengan mengkoordinasi karyawan dalam dan di antara kelompok-kelompok fungsional dan mengkoordinasikan kegiatan di organisasi.

Hal ini dapat mengatakan kemudian bahwa perilaku organisasi dalam usaha kecil bisa mendapatkan beberapa bantuan yang baik karena hal-studi dan Penelitian.

Sumber : http://id.prmob.net/organisasi-penelitian/organisasi-kebudayaan/usaha-kecil-2579382.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar