Minggu, 14 Oktober 2012

Ramalan Bintang Aries


Umum

Anda harus memiliki kepekaan terhadap orang-orang di sekitar Anda minggu ini. Anda juga dituntut untuk lebih bersabar saat menghadapi mereka yang melakukan hal-hal tak seiring dengan Anda. Apapun masalahnya minggu ini, kata hati Anda sudah tahu bagaimana harus bertindak. Kesempatan yang besar menanti di minggu ini, sehingga Anda harus pandai membacanya agar tak sampai ketinggalan. Menjadi sosok yang kritis itu mudah, hanya saja Anda juga akan dituntut untuk bisa menunjukkan aksi. Nah, bagian ini yang ternyata tidak mudah, karena terkadang Anda sendiri juga tak yakin bisa melakukannya sendiri atau tidak.

Description: http://klimg.com/vemale.com/v1/template/i/zod_love.jpg Love

Biasanya Anda yang mengatur ini dan itu, kini saat ada seseorang ingin mengoreksi Anda, maka Anda akan cenderung mudah marah. Termasuk saat si dia yang berusaha mengambil kendali, Anda merasa tak nyaman dan tak bisa terima. Padahal sikap seperti itu justru akan memicu pertengkaran lho. Lebih baik koreksi diri saja. Single: yang penting Anda merasa nyaman dan cukup percaya diri berjalan dengannya. Soal hal yang lain lebih baik tak dipikirkan terlebih dahulu.

Description: http://klimg.com/vemale.com/v1/template/i/zod_karier.jpg Karier & Keuangan

Jika memungkinkan untuk menyelesaikan tugas dengan cara yang paling nyaman, Anda justru akan memilih dengan cara yang cukup ribet. Terkadang memang Anda lebih ingin menjaga gengsi dan menunjukkan bahwa Anda memiliki prinsip, sekalipun itu salah. Nah, sifat seperti ini harus Anda koreksi perlahan dan Anda harus bisa mendengarkan masukan dari orang lain. Anda juga harus lebih peka agar bisa tahu apa yang sebenarnya diinginkan rekan. Terutama Anda yang berbisnis, Anda harus bisa membaca situasi dan kesempatan yang ada. Di akhir minggu, bintang Anda sedang berpihak pada Anda sehingga pada kompetisi macam apapun Anda akan jauh lebih unggul ketimbang pesaing.  
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 2111 ratings.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar