Minggu, 14 Oktober 2012

Ramalan Bintang Taurus


                Description: http://klimg.com/vemale.com/v1/template/i/zod_umum.jpg Umum

Menyendiri adalah hal yang tampak menyenangkan bagi Anda. Terutama di minggu ini Anda lebih ingin tenggelam dalam pikiran dan lamunan. Namun sebaiknya Anda lebih banyak bersosialisasi dan tinggal. Sayang kan jika energi Anda yang sedang bagus justru disia-siakan begitu saja. Setidaknya minggu ini apabila ada yang membuat Anda hilang mood, tetap tersenyum di depannya. Berpura-pura saja menunjukkan ketertarikan. Sebenarnya ada hal yang akan Anda dapat, Anda hanya harus bersabar dan menahan sedikit rasa kesal. Soal asmara, jika Anda sedang memperhatikan seseorang dan menyadari ternyata Anda menyukainya, pastikan ia mengetahui perasaan Anda.

Description: http://klimg.com/vemale.com/v1/template/i/zod_love.jpg Love

Soal asmara, banyak tantangan dan masalah bagi Anda yang berpasangan. Jangan terlalu sensitif dan ingin menang sendiri lah. Bukankah sebenarnya semua itu mudah, hanya tinggal Anda saja yang menyesuaikan diri dengan pasangan. Single: apabila Anda sedang merasakan sesuatu yang berbeda dengan si dia, jangan simpan perasaan itu lama-lama. Setidaknya ia harus tahu apa yang ada di dalam hati dan benak Anda. Nikmati saja perasaan itu dan tak perlu berpikir terlalu panjang serta ribet jika berhubungan dengan komitmen.

Description: http://klimg.com/vemale.com/v1/template/i/zod_karier.jpg Karier & Keuangan

Hati-hati dalam melihat momen yang ada. Anda harus lebih peka dan cermat dalam melihat kesempatan serta bertindak tepat pada waktunya. Ikuti insting Anda minggu ini dan pastikan Anda telah memilih apa yang sesuai dengan kata hati Anda. Memang suasana kerja saat ini kurang mendukung kinerja Anda, tetapi jangan sampai hal itu menjadi beban. Anda harus melawan dan menunjukkan profesionalisme Anda. Hubungan perorangan di lingkungan pekerjaan kerap kali membuat Anda banyak pikiran. Tetapi Anda bisa kan mengatasinya dengan cara Anda? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar